Mancing Di Laut Pulau Tidung

Mancing menjadi salah satu kegiatan olahraga yng memerlukan kesabaran. Bagi anda para mania mancing dapat menjadikan Pulau Tidung sebagai lokasi mancing di kepulauan seribu. Laut pulau tidung memiliki keanekaragaman jenis ikan yang dapat di pancing di sekitar laut antara Pulau Tidung dan Pulau Pari. Memancing di laut pulau tidung dapat di lakukan pada malam hari di saat bulan purnama.

mancing tidung

Laut Pulau Tidung

Laut adalah salah satu sarana transportasi yang biasa di manfaatkan oleh masyarakat Pulau Tidung. Laut Pulau Tidung memiliki kedalaman mencapai 50 meter di selatan Pulau Tidung hingga perbatasan dengan pulau Pari dan Pulau Peniki. Sedangkan di sebelah utara laut pulau tidung lebih dangkal dengan kedalaman mencapai 30 METER.

Memancing di pulau tidung biasa menyewa perahu nelayan setempat. Rumpon adalah suatu cara untuk mengumpulkan ikan. Rumpon terbuat dari ranting – ranting pohon yang di ikat saling terkait. Rumpon biasa menjadi lokasi memancing dengan aneka ikan seperti: tongkol Kembung, Layang, Lemuru, Bentong DLL.

Buat anda yang tertarik ingin mancing di pulau tidung dapat membeli Paket mancing dengan harag sedikit lebih mahal. Paket mancing ini mesti menginap, karna acara memancing memakan waktu lama.

1 comments on “Mancing Di Laut Pulau Tidung

  1. Ping-balik: Harga Wisata Ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu | Kapal Ferry Pulau Tidung

Tinggalkan komentar